Senin, 01 September 2014

Pulang Perang

Oleh: HT

sejauh ini aku sudah lewati banyak pertempuran
aku sudah lihat banyak korban berjatuhan
aku pun sudah melihat para pahlawan lahir dari tengah-tengah medan
aku pun telah bertemu dengan pecundang yang balik kanan

dan sepanjang itu, aku selamat
aku sehat
paling tidak, dari ujung kaki sampai leher

sedang kepalaku, aku lupa
apakah aku meninggalkannya atau menanggalkannya?

sejauh ini aku sudah lewati banyak pertempuran
aku sudah lihat banyak korban berjatuhan
aku pun sudah melihat para pendekar muncul dari onggokan mayat sang lawan
aku pun telah berpapasan dengan mereka yang lari tunggang-langgang

dan sepanjang itu, aku selamat
aku sehat
hanya kepalaku saja yang sedikit bermasalah!

RS Bangkatan, 22082014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan

Disclaimer

Selamat datang di C3 Hujan Tarigan. Semua tulisan yang ada di blog ini dapat diapresiasi secara bebas. Silakan mengutip sebagian atau seluruh tulisan asal dengan catatan menyebutkan nama penulis dan alamat Catatan Catatan Cacat. Terima kasih atas kunjungan Anda. dan jabat erat dari Saya.