Selasa, 17 Februari 2015

Si Sompret dan Kondom

Berikut adalah percakapan paling geli yang saya pernah lakukan dengan salah seorang Penyair Lintas Galaksi Si Sompret (akrab dengan sebutan penyair SS).

"Ancuk dab. pacar gue ngatain gue bego," kata dia.
"Weleh, piye jane sampeyan dikatain bego?" tanyaku.


Lalu penyair SS mengisahkan kronologis dakwaan yang ditimpakan pacarnya kepada dia.

Pacar Penyair SS (sebut saja Melati): Mas, aku hamil

Penyair Lintas Galaksi Si Sompret: Tenang, kan ada kondom

Pacar Penyair SS (sebut saja Melati): Iya aku tau Mas. tapi waktu melakukannya kau tak pakai kondom

Penyair Lintas Galaksi Si Sompret: Masa? Rasanya nggak mungkin

Pacar Penyair SS (sebut saja Melati): Lu jangan pura-pura bego ya Mas!

Penyair Lintas Galaksi Si Sompret: Beneran, rasanya aku selalu main safety dan tak meninggalkan jejak dalam pekerjaan apapun!

Pacar Penyair SS (sebut saja Melati): Tapi sepertinya kali ini, lu benar-benar nggak aman!

Penyair Lintas Galaksi Si Sompret: Masa iya aku lupa pakai pengaman?

Pacar Penyair SS (sebut saja Melati): Gue udah tau isi perut lu, bego! Lu jangan pura pura lagi jadi bego!

Setelah mendengar penuturan kisah tragis yang sedang dialami teman saya itu. Mata saya pun berkaca-kaca. Saya jadi teringat Jokowi. lalu saya menangis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan

Disclaimer

Selamat datang di C3 Hujan Tarigan. Semua tulisan yang ada di blog ini dapat diapresiasi secara bebas. Silakan mengutip sebagian atau seluruh tulisan asal dengan catatan menyebutkan nama penulis dan alamat Catatan Catatan Cacat. Terima kasih atas kunjungan Anda. dan jabat erat dari Saya.