Minggu, 06 Maret 2011

Gara-gara si jagur

Oleh Hujan Tarigan

Perlahan saja, bisikkan padaku, apa maumu.
Tak perlu berteriak hanya untuk tunjukkan protesmu.
Benar, malam minggu lalu aku tak datang mengunjungimu.
Benar malam minggu lalu, aku tak tunjukkan batang hidungku.

Apa boleh buat, bukan mauku, tapi si jagur yang tak tak mau peduli perasaan rinduku

Kasih, percayalah, aku tak kemana-mana untuk apel
Honey, yakinlah, aku sibuk membetulkan si jagur di bengkel
Sayang, aku pun jengkel
Melihat si jagur yang belakangan hobi rewel

Perlahan saja, bisikkan apa maumu
Tak perlu kau matikan hape mu dan tak jawab smsku
Benar, hari ini aku mau tunjukkan penyesalanku
Jujur, hari ini, aku rindu cubitanmu

Apa boleh buat, kalau itu maumu, kepada si jagur kelak kan kulampiaskan kesalku


Sukabumi, 23 April 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan

Disclaimer

Selamat datang di C3 Hujan Tarigan. Semua tulisan yang ada di blog ini dapat diapresiasi secara bebas. Silakan mengutip sebagian atau seluruh tulisan asal dengan catatan menyebutkan nama penulis dan alamat Catatan Catatan Cacat. Terima kasih atas kunjungan Anda. dan jabat erat dari Saya.